Miss Americana, Film Dokumenter Kisah Taylor Swift

Siapa yang tak kenal penyanyi country cantik Taylor Swift? Swift bahkan dikenal sebagai salah satu penyanyi wanita tersukses di dunia yang telah melahirkan banyak sekali karya populer. Kini Netflix pun sudah merilis trailer film dokumenter untuk sang diva dengan judul Miss Americana. Film ini menampilkan sudut pandang yang lebih dalam lagi pada kehidupan sang diva pemenang berbagai penghargaan tertinggi ini saat dirinya menggunakan suaranya dengan cara yang berbeda dan baru.

Miss Americana Akan Mengungkapkan Emosi Taylor Swift Lebih Dalam

Lana Wilson ditunjuk untuk menjadi sutradara di balik film dokumenter Miss Americana yang telah tayang resmi di dunia pada tanggal 23 Januari 2020 ini pada acara Sundance Film Festival. Sementara bioskop terpilih dan juga netflix akan menayangkan perdana dan resmi film dokumenter Taylor Swift ini pada tanggal 31 Januari. Tentu saja para penggemar Swift tidak sabar untuk menyaksikan cerita dan juga mengenal lebih dekat sosok sang idola melalui gambaran berbeda.

Film ini akan disajikan dengan tanpa filter apapun dan akan mengungkapkan lebih dalam lagi tentang emosi dari salah satu diva dan seniman yang paling ikonis pada jaman modern ini selama periode transformasi di dalam hidupnya saat Swift mencoba belajar untuk lebih merangkul peran yang dia lakoni bukan hanya sebagai penyanyi dan juga penulis lagi yang terkenal melainkan juga sebagai seorang wanita tangguh yang akan memanfaatkan kekuatan suara yang dimilikinya dengan penuh.

Belum diketahui apakah di dalam film dokumenter ini akan menampilkan seluruh lagi lama yang dimiliki oleh Taylor Swift yang berasal dari enam album pertama yang sukses mengantarkan dirinya ke puncak popularitas atau tidak. Ini dikarenakan dirinya terseret dalam masalah dan perselisihan tahun 2019 yang lalu dengan Big Machine dan juga Scooter Braun yang merupakan mantan labelnya yang lama dan saat ini mempunyai kepemilikan yang penuh atas karya-karya dari Taylor Swift.

Apakah Miss Americana Akan Mencakup Lagu Lama Milik Taylor Swift?

Diketahui sebelumnya, sang diva menggunakan akun Twitter untuk dapat mengungkapkan seluruh pernyataan pribadi termasuk permintaan kepada para penggemar untuk dapat membujuk Big Machine dan Braun untuk membuat Netflix bisa menggunakan lagu-lagu hits miliknya yang lama di dalam film dokumenter yang akan tayang akhir bulan tersebut. Ini semua juga disebabkan karena lagu hits lama milik Swift justru mengantarkan dirinya kepada popularitas di seluruh belahan dunia.

Penyanyi cantik berambut blonde ini mampu mencuri perhatian di dunia musik pada tahun 2006 silam saat album debutnya yang pertama berhasil langsung naik ke posisi lima Billboard 200 Amerika Serikat bahkan berhasil bertahan lama yaitu sekitar 157 minggu. Sejak itulah lintastoto , karirnya terus naik hingga sekarang berhasil merilis album-album yang mampu meraih penghargaan bergengsi di dunia musik mulai dari Fearless, Speak Now, Red, kemudian 1989 dan yang album terbaru adalah Lover.

Bahkan album terbaru Swift ini mampu terjual lebih dari sekitar 500 ribu kopi dan itu terjadi di minggu pertama. Karyanya yang kebanyakan merupakan cerita tentang Swift baik itu percintaan maupun kehidupan pribadinya selalu menyentuh penggemar bahkan transisi dari yang sebelumnya hanya pure country mampu membuat penggemar tetap menyukai karya dan kepribadian Swift. Kini dirinya sudah sekitar 15 tahun berkarya bahkan meraih 10 penghargaan tertinggi dunia musim Grammy Awards.

Lagu-lagu hitsnya pun mendominasi tangga Billboard dan sudah tidak terhitung banyaknya. Nama Taylor Swift selalu mampu diperhitungkan di industri musik meskipun tidak jarang pula dirinya menjadi sensasi di seluruh dunia. Miss Americana akan menjadi sebuah perjalanan besar dari sang diva dan telah dinantikan oleh para penggemar film termasuk penggemar musik dunia dan Taylor Swift untuk menyaksikan seperti apa kisah hidup seorang diva dunia tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *